Ibu Cantik Punya Anak Ganteng, Kalau Jalan Sering Dikira Pacar

Punya anak ganteng

TOPMETRO.NEWS – Punya anak ganteng, biasanya suaminya ganteng, ibunya pun cantik. Begitulah seorang ibu-ibu berparas cantik bak anak baru gede alias ABG baru-baru ini mencuri perhatian publik di media sosial. Pasalnya, selain dirinya memiliki wajah yang terlihat awet muda, dia juga mempunyai seorang putra berwajah tampan.

Keduanya kemudian menjadi viral. Dia juga begitu bahagia memiliki putra tampan karena sering dikira seumuran.

Dulunya Menikah Muda

Seorang ibu-ibu cantik bak ABG yang tengah viral di media sosial baru-baru ini membagikan ceritanya. Lewat akun TikTok @d_wie_172, ia mengungkap bahwa dirinya dulu nikah muda, dan kini dikaruniai anak yang sudah bujang.

“Enaknya nikah muda, umur 41 anak sudah bujang,” ungkap ibu cantik satu ini dalam video yang dibagikan pada akun TikToknya.

Sering Dikira Pacaran

Nampaknya ia juga begitu dekat dengan sang putra yang sudah beranjak dewasa tersebut. Ibu cantik itu juga mengaku orang-orang kerap menganggap mereka seumuran dan sering dikira pacaran.

“Kalau jalan selalu dikira pacar,” ungkap dia.

Reaksi Netizen

Unggahan dari ibu-ibu cantik bak ABG tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian dari netizen di media sosial. Mereka pun juga banyak yang beranggapan bahwa keduanya bukanlah ibu dan anak melainkan ABG yang sedang pacaran.

“Gw kira itu pacaran,” tulis komentar Pinaaa.

“Yang ngira pacarnya satu server,” ungkap Uchy.

“Ah bunda cantikk banget bismillah ka ricko,” timpal akun Jodohkamu.

“Awal liat video kukira beneran pasutri,” lanjut Srwhyni.

BACA SELENGKAPNYA | Kisah TKW Dinikahi Majikan Kaya di Arab, Saat Meninggal Diwarisi Kekayaan Luar Biasa…

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya TKW dinikahi majikan? Mungkin sudah banyak terjadi. Tapi siapa sangka keikhlasan dan niat baik seseorang bisa mengubah jalan hidupnya.

Begitulah gambaran dari kehidupan Ummu Farid. Berawal dari seorang tenaga kerja wanita di Arab Saudi, dia malah dinikahi dan kini mewarisi kekayaan almarhum sang suami. Mungkin ini yang disebut takdir.

Ummu Farid dia disapa. Niat hatinya bekerja sebagai TKW memang benar-benar untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga. Tapi yang terjadi, ia malah seolah mendapat rezeki berlimpah ruah.

penulis | jeremitaran

sumber | merdeka

Related posts

Leave a Comment